BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Mencari situs menarik dan bermanfaat

Mencari situs menarik dan bermanfaat. Info sangat penting tentang Mencari situs menarik dan bermanfaat. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Mencari situs menarik dan bermanfaat

Mencari situs menarik dan bermanfaat
Bisnis Tiket Pesawat
Jika Anda belum tahu alamat URL dari situs-situs itu, kemungkinan besar Anda akan menggunakan situs search engine (situs pencarian) untuk mendapat alamatnya. Pada kolom pencarian di situs search engine, Anda cukup mengetik kata "berita", maka pada hasil pencarian saya jamin akan muncul barisan indeks artikel dari situs-situs yang sudah saya sebutkan diatas. Begitu juga yang terjadi saat seseorang membutuhkan informasi tertentu melalui situs search engine. Situs pencari ini akan memberikan hasil pencarian yang relevan pada orang itu. Sebuah blog promosi milik saya khusus menawarkan sebuah Meskipun sangat jarang berada pada halaman pertama hasil pencarian, tapi hampir 100% kunjungan ke blog promosi layanan online booking tiket pesawat itu berasal dari situs search engine. Dalam arti bahwa para pengunjung blog itu memang sengaja sedang mencari layanan online booking tiket pesawat, bukan sedang mencari bahan bacaan. Dan pada akhirnya diantara pengunjung blog promosi yang saya kelola itu melakukan registrasi sebagai member layanan online booking tiket pesawat yang saya tawarkan. Karena pada dasarnya mereka memang sedang mencari layanan seperti itu. Hal seperti diatas jarang terjadi pada blog bacaan milik saya karena tulisan-tulisan yang ada disitu hampir tidak ada kaitannya dengan beberapa layanan yang saya tawarkan. Dalam istilah sehari-hari bisa disebut "gak nyambung sama sekali". Pada blog itu saya juga meletakkan beberapa link promosi tentang layanan online booking tiket pesawat, tawaran menjadi member hingga layanan Tapi karena pengunjung misalnya sedang mencari informasi tentang cara memberikan pertolongan pada korban keracunan makanan, maka tawaran-tawaran itu jarang sekali menarik perhatian mereka. Maka sangat jarang sekali terjadi "penjualan" pada blog bacaan milik saya itu. Walaupun secara komersial tidak begitu menguntungkan, tapi saya tetap suka mengelola sebuah blog bacaan. Terlebih setelah trafiknya bisa mencapai angka 300 kunjungan per hari. Meskipun mungkin bagi banyak blogger lain menganggap bahwa jumlah 300 kunjungan per hari itu angka yang sedikit, saya tetap merasa senang dengan angka trafik yang sudah dihasilkan pada blog saya. Sebab saya sudah merasakan bahwa tidak mudah mencapai angka itu. Dan saya akan terus berusaha meningkatkan jumlah kunjungannya. Tentu juga angka kunjungan pada blog promosi yang saya kelola. Satu hal yang membuat saya tetap ngotot memakai template buatan untuk blog ini adalah karena template buatannya memang sangat mobile friendly, enak diakses menggunakan ponsel berhubung teman-teman saya kebanyakan mengakses blog ini dengan ponsel. Lebih murah biayanya, kata mereka. Tapi setelah itu saya jadi kalang kabut setelah mendapati kenyataan bahwa tidak ada menu navigasi untuk posting terbaru. Untung bisa diselesaikan dengan menggunakan jasa feedburner. Lalu masalah lain yang tidak kalah memusingkan adalah ternyata sangat sulit untuk mencari tutorial membuat Related Posts yang dibawah posting itu untuk template blogger classic. Sampai munyer-munyer saya mencari tutorialnya. Beberapa situs milik para pakar blogging dari dalam dan luar negeri sudah saya kunjungi untuk mendapatkan tutorial membuat Related Posts pada template blogger classic. Apa karena pengguna template blogger classic sudah hampir punah lalu para pakar hack blogger jadi malas untuk membuatkan tutorialnya ya? Atau jangan-jangan saya yang kurang telaten mencarinya. Tapi saya tetap yakin pasti ada yang sudah membuatnya. Dan...alhamdulillah, akhirnya ketemu juga tutorial itu.


Powered By : Blogger