BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Optimalisasi

Optimalisasi. Info sangat penting tentang Optimalisasi. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Optimalisasi

Pertama, manusia harus memahami hakikat perjalanan hidup yang sesungguhnya. Jangan berspekulasi secara amatiran dalam soal ini. Keberhasilan hidup hanya bisa diraih dengan cara-cara yang serius dan profesional. Menjadi makhluk manusia yang professional berarti memahami siapa dirinya dan apa fungsi maksimalnya. Yang paling lengkap informasinya tentang manusia siapa lagi kalau bukan yang menciptakannya ? Yang paling lengkap informasinya tentang mobil, tentu si penemu mobil. Karenanya tindakan paling profesional dalam hal memahami hakikat hidup, ialah merujuk setiap prosedur pada Allah yang mendesain dan menciptakan manusia. Petunjuk lengkapnya telah diperagakan oleh Rasulullah Muhammad Saw dan para sahabatnya. Kedua, hendaknya kita mengerahkan seluruh potensi, wajahidhum fillahi haqqa jihadih,berusahalah secara sungguh-sungguh, kerahkan segala potensi yang ada dan arahkanlah untuk menuju ridha Ilahi, sehingga sekalipun kesempatan hidup sangat singkat Allah akan memberikan apa yang kita harapkan. Ketiga, jangan terlalu banyak angan-angan untuk terus hidup di dunia, karena itu adalah sifat setan. Menjelang wafatnya, rasulullah Saw kedatangan malaikat yang mengusulkan agar nabi Muhammad Saw minta dipanjangkan umurnya. Tapi dengan tegas Rasulullah menolak. Beliau merasa sudah sangat rindu berjumpa dengan Allah Swt, dan ingin meninggalkan kefanaan dunia ini. Padahal apa sih yang tidak dimiliki Nabi saat itu? Kekuasaan, pengaruh, kemenangan Islam, dikelilingi oleh keluarga yang unggul, sahabat-sahabat yang sangat setia. Dan orang yang paling beralasan untuk meminta umur yang panjang ialah Rasulullah, bukan kita. Dan beliau tidak mengambilnya, karena alasan rindu berjumpa dengan Allah. Firman Allah pada surat Al Ahzab 70 :
"Hai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kamu kepada Allah dan katakanlah perkataan yang benar". Kualitas ucapan seseorang mencerminkan pribadi yang bersangkutan. Ada empat tingkatan manusia yang ditunjukkan oleh ucapan yang keluar dari lisannya. Orang yang berkualitas tinggi Orang berkualitas tinggi adalah orang yang berbicara pada tempat dan saat yang tepat dan ucapannya sarat dengan hikmah. Kata-katanya mengandung dzikir, ide , ilmu dan solusi yang bermanfaat bagi sesama manusia. Orang yang kualitas biasa-biasa saja Orang yang berkualitas biasa-biasa saja adalah orang yang mempunyai cirri-ciri dari ucapannya yang selalu sibuk menceritakan peristiwa-peristiwa yang dia alami atau ketahui. Orang seperti itu akan sangat sibuk mengomentari segala hal yang dia lihat dengan begitu lengkap. Dia tidak kuat untuk menahan lidahnya untuk tidak berkata-kata menanggapi segala kejadian yang dia ketahui. Itulah ciri orang yang biasa-biasa saja kualitas dirinya. Orang yang kualitas rendah Orang seperti ini akan selalu membawa segala permasalahan yang dialaminya kemanapun dia melangkah. Di manapun dia berada, dia akan selalu mencela dan menghina. Maka berhati-hatilah, jangan sampai kita termasuk orang rendahan karena kita selalu merasa tidak puas akan keadaan dan pada akhirnya muncullah keluhan-keluhan dari mulut dan memaksa orang lain untuk mendengarnya. Orang yang dangkal Orang seperti ini biasanya sibuk menyebut-nyebut kebaikan dirinya dan jasa-jasa yang telah dilakukannya. Orang seperti itu biasanya tidak pernah mau kalah. Kalau ada orang menceritakan keberhasilannya, dia akan menceritakan keberhasilan dirinya yang jauh lebih hebat. Pokoknya dia tidak mau orang lain lebih sukses dan lebih hebat dari dirinya sendiri. Dan lebih parah lagi, orang seperti dia senang mengklaim karya orang lain sebagai hasil karyanya.


Powered By : Blogger